have visited INNOCENT :

Sabtu, 15 Oktober 2011

KUNJUNGAN STUDI INNOCENT TO UNY AND UGM


Intensive Science One In Action SMANSABARA atau yang dikenal dengan ‘’Innocent’’ akan mengadakan studi kunjungan ke 2 universitas ternama di Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada. Rencananya, Studi kunjungan ini akan dilaksanakan Rabu, 19 Oktober 2011. Program studi kunjungan ini adalah salah satu program sekolah untuk kelas intensif pada semester dua. Dengan adanya program ini diharapkan siswa-siswi lebih mampu mengenal perguruan tinggi yang telah dikunjungi.
Pada awalnya, program studi kunjungan ini akan dilaksanakan dengan tujuan Institut Pertanian Bogor. Namun, karena terkendala jarak dan waktu, niat tersebut diurungkan. Pilihan jatuh pada kota Yogyakarta yang hanya berjarak +/- 4 jam dari Banjarnegara. Kunjungan ini nantinya akan berlokasi di Fakultas Teknik Geologi Universitas Gadjah Mada dan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Yogyakarta.
Sebelumnya pun pernah dilaksanakan studi kunjungan, namun bukan goes to campus. Studi kunjungan tersebut dilaksanakan ke SMA RSBI di Provinsi Jawa Tengah, seperti SMA Taruna Nusantara, SMA Semesta, dan Sragen Bilingual Boarding School. Ada cerita menarik dibalik setiap studi kunjungan ini. Untuk tahun ini, apa cerita menariknya? Tunggu saja post kami selanjutnya J

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More