have visited INNOCENT :

Minggu, 06 November 2011

SEKILAS PROFIL TENTANG WALI KELAS KAMI


Kami mempunyai seorang wali kelas tentunya, yakni bernama Ibu Tabah Tiasih Palupi, S.Pd selaku guru mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas XII di SMA N 1 Banjarnegara. Beliau lahir di Banjarnegara, tanggal 28 Agustus 1980, beragama Islam pastinya. Adapun tempat tinggal beliau sekarang di desa Kandangwangi Rt02/02 Kec. Wanadadi, Kab. Banjarnegara. Hobi beliau diantaranya suka jalan-jalan ke tempat yang baru dan suka melakukan hal-hal yang berguna. Beliau merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Beliau sudah menikah dan mempunyai seorang anak yang bernama Akbar Widi Pahlevi yang berumur 2,5 tahun (lucu dan imut loh :D)
                Berikut riwayat pendidikan beliau :
·         TK Bustanul Aisyah
·         SD N 3 Kandangwangi
·         SMP N 1 Wanadadi
·         SMA N 1 Banjarnegara
·         Universitas Negeri Semarang (Jurusan Bahasa dan Satra Indonesia)

Beliau mengajar di SMA N 1 Banjarnegara sudah 6 tahun sampe sekarang ini. Selain guru mapel Bahasa Indonesia, beliau juga menjadi pembimbing kegiatan ekstrakurikuler Jurnalistik. Beliau menjadi wali kelas XII IPA 1 selama tiga tahun terakhir, apakah akan berlanjut di tahun berikutnya?
                Selama beliau menjadi wali kelas kami, beliau sangat peduli dan perhatian, beliau orangnya juga enak loh diajak ngobrol, curhat, asik deh!
Mungkin cuma itu sekilas tentang wali kelas kami, cukup sekian dan maturnuwun :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More